Wisata sadau indonesia pindah jalur

Update wisata sadau pindah link karena suatu masalah teknis dari google, terpaksa pindah jalur dulu, Tahun ini 2009 akan banyak terjadi banyak revolusi dalam dunia blogger indonesia yang mana karena semakin banyaknya pertumbuhan belajr dalam mendalami ilu bisnis online dan seo , hampir tiap 1,2,3 bulan ada kontes perseoan, sperti wisata seo sadau untuk mengangkat wilayah pariwisata kalimantan yang masih akan berlangsung sampai 17 agustus nanti. dan di luar kompetisi seo juga banyak dan lebih banyak lagi kompetisi blog awards yang mana untuk melakukan penilaian kepada kategori blog-blog yang mempunyai kredibilitas baik dan layak.

Pulau sadau adalah sebuah pulo kecil bagian kalimantan timur yang memiliki banyak obyek wisata yang menarik baik laut maupun darat. dan dengan adanya kontes seo ini memang diharapkan akan memberikan arti tersendiri untuk kawasan pariwisata disana supaya bisa menghasilkan peningkatan kesuksesan dalam hal-hal yang berhubungan.

Harapan kita sebagai blogger indonesia semoga saja wisata sadau ini akan memberi contoh dan gagasan supaya daerah lain sebagai tempat wisata keluarga di indonesia mempromosikan dan membanggakan daerahnya masing-masing, bisa juga lewat kontes seo seperti seo sadau itu. atau dengan cara promosi yang lain sehingga bisa memberikan landasan modal yg baik buat generasi kita mendatang di bumi pertiwi tercinta ini