Perusahaan Apel Melajnjutkan bisnis dunia untuk segera action secepatnya

Ketika T mengambil Apel (dan Pekerjaan) sebentar untuk datang ke realisasi ini dan mengenalinya sebagai kekuatan, mawas diri ialah 20 per 20 dalam bisnis dunia dan tentu menolong Apel itu hanya tidak bisa bersaing di harga, faktor pokok di bagaimana orang memilih ilmu elektronika konsumen -- tetapi sejak mereka sudah menyadarinya, mereka sudah kembali di jalan setapak.

Apel adalah secara mendasar komputer kemewahan dan perusahaan perangkat halus, akin kepada Gucci, Bang & Olufsen, dan Calphalon di industri masing-masing mereka. Mereka bermaksud stop dreaming start action lalu menghasilkan produk inovatif yang dirancang dengan baik, menyediakan derajat tinggi industri jawa, dan minta premi untuknya. Banyak yang sudah dibuat Apel 's remeh OS/perangkat keras pasar membagikan, tetapi kalau anda memikirkannya, kalau sehelai etiket perancang bisa merebut 5% dari pasar pun yang bersaing dengan berat di harga, itu adalah prestasi mengesankan.

Dari blog computer tutorials free 7 blogger , pada 12 Oktober, 2004 berbunyi klik di sini untuk menemukan ke luar lebih banyak! ALAT CERITA E-mail Versi Pencetak-Bersahabat Ceklekan Cerita ini di sini untuk menemukan ke luar lebih banyak! Menceritakan Suara Barang Arsip Pembaharu ORANG mencari mencari koneksi perusahaan: Nama Kecil: Last Name: Company Name: PREMIUM SEARCH Search oleh hak pekerjaan, geografi dan membuat daftar kontak eksekutip mencari oleh Zoominfo VOICES OF THE INNOVATORS CEO Innovation Steve Jobs Seed of Apple berkata di antara latihan lain, katanya tidak "ke 1.000 hal" supaya, start action dan memusatkan pikiran atas ciptaan yang "benar-benar penting" Pada era kalau kebanyakan pakaian teknologi sudah mengencangkan ikat pinggang mereka untuk menyesuaikan diri ke pasar yang tumbuh lebih lambat, satu perusahaan menonjol karena membuat kemajuan atas pembaharuan: Apple Computer (AAPL). Orang lain sudah menyayat R&D dan dipusatkan incremental maju ke ada garis produk. Tidak Apel. Dengan bergabung teknik kecakapan tehnik dengan konsep baru untuk bagaimana caranya untuk berbisnis musik

Comments :

0 komentar to “Perusahaan Apel Melajnjutkan bisnis dunia untuk segera action secepatnya”