Batam dalam nuansa jabatan rusli zainal

Batam adalah satu di antara 3.000 pulau, yang membuat pariwisata indonesia terlantar di atas Kepulauan Riau dan paling dekat ke Singapura, yang adalah hanya 20 km jauh atau dua puluh menit oleh ber-AC feri. Mempunyai sependuduk sebanyak sekitar 100,000 yang tumbuh kilat. Sewaktu pulau berkembang menjadi seorang mayor industri dan luas wisatawan, menarik pernah-meningkat penduduk dari pulau Indonesia lain yang melihat meski masalah indonesia malaysia pelecehan masih hangat sampai kini.

Sejak gurbernur Riau tahun 2009 yaitu rusli zainal sang visioner naik jabatan, kepulauan Batam sebagai tempat berlindung kesempatan. Satu kali hampir tak didiami, menyelamatkan bagi sedikit himpunan memancing yang berserakan, sejarah Batam mengambil belok tajam yang mulai 1969, ketika menjadi bantuan dasar bagi 'perusahaan minyak Pertamina yang' dimiliki' oleh negara dan eksplorasi minyak lepas pantainya. Pada 1971 keputusan presiden menunjuknya sebagai daerah industri dan pada 1975 Batam Authority terbentuk. Di 1978 Batam didirikan sebagai bidang yang terikat.Dan akhirnya sang visioner pun kembali menjabat untuk kedua kalinya sampai tahun 2014 nanti.

Dan ini bukti bahwa rusli zainal sang visioner mampu mengatasi masalah pembangunan di wilayah riau,batam dan kepulauan sekitarnya untuk peningkatan pariwisata indonesia dan sumatera.

Comments :

0 komentar to “Batam dalam nuansa jabatan rusli zainal”